Monday, April 18, 2005

duNia kanToRku

Kalo udah masuk kantor….suka lupa pulang. Padahal banyakan mainnya daripada kerjanya. He..he..
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Makan siang? Masih musim makan siang di Ambasador???

Tentunya Ambasador sebagai lokasi jajahan terdekat dari kantor yang lengkap merupakan pilihan utama bagi orang-orang iseng (apa diiseng-isengin) untuk makan siang.

Dibilang lengkap karena dari orang-orang iseng yang suka berbeda pendapat dan kebutuhan, Ambasador dapat dibilang cukup memberikan fasilitas. Contohnya saja, buat ibu-ibu yang kecentilan sama anak pertamanya..banyak banget toko mainan dan baju-baju baik branded ataupun kodian yang harganya juga lucu-lucu…Lain lagi buat yang centil-centil masih demen ngeceng…sudah pasti ada Magnolia butik yang menawarkan baju-baju ukuran cilik dengan warna-warna ngejreng (sumpah, gue pernah berikrar untuk menjadi pelanggan butik ini setelah melahirkan)…. Sampe ada satu temen gue yang hobi nya ke Carefour, ga tau ngeliatin apaan…sambil nungguin si perempuan-perempuan ini belanja..tapi tetep end up nya juga bakalan di Carefour juga buat belanja diapers…PLEASE!

Sementara, kalo mau nyari makan doang sich….di wilayah Tebet yang namanya warung makan bejibun banget. Cuma emang dasar aja pada ketimpringan.

Ada rumah makan baru (temuan kita sich baru-baru ini, ga tau kalo tu rumah makan udah lama di situ)…namanya Bakmi Simpur. Enak juga…bersih, murah, meriah. Makanannya juga macem-macem. Ada kuetiau, pempek, nasi rames sampe tempe bacem. Sekali dua kali sich pantes dijajaki…tapi kalo keterusan sich bosen juga ngkaleee….

No comments: