Monday, May 16, 2005

baNdung LauTan outLet…

Mau ngapain sich kalo perempuan-perempuan liburan di Bandung….satu-satunya alasan adalah karena ingin bertandang ke outlet alias BELANJA!.

Padahal kalo dipikir-pikir…di Jakarta, apa sich yang ga ada. Outlet pun ada…cuma kayaknya kurang afdol aja kalo ke Bandung tapi ga ke outlet (atau itu memang tujuan utama?). Dan beberapa perempuan menyebutkan alasan “karena outlet di Bandung harganya lebih murah dengan lebih banyak pilihan barang”.

Dulu, sebelum menikah dan punya anak…yang gue pikirin kalo ke Bandung adalah belanja baju, celana, tas atau bahkan sepatu. Duuuhh…rasanya sampe pegel dech mata milih-milih barang yang diaduk-aduk di satu rak atau di satu bak.

Setelah menikah, yang gue cari di outlet adalah hal-hal yang berbau rumah seperti keset handuk, gorden, dll…kalo bisa nemu lampu meja…lampu tempel…pokoknya lengkap dech..

Tapi setelah punya anak….jangankan mikirin keset handuk, gorden…bahkan baju, sepatu, celana, tas, dll yang kepentingan gue pribadi ….. dengan rela hati gue kesampingkan dulu demi membeli baju-baju anak ku..Naya.

Wah, lengkap nian koleksi outlet di Bandung…memberikan kepuasan tersendiri bagi turis-turis lokal yang datang khusus untuk berbelanja.

Ternyata Bandung memang pantas disebut lautan Outlet.