Saturday, June 04, 2005

KopDar ke-7 We R MoMmies

Image hosted by Photobucket.com
Bagaimana jika sekumpulan ibu muda berkumpul sambil berbincang soal anak? Jawabannya ada di kopi darat milis We R Mommies sabtu, 4 Juni 2005.
Siapa bilang anggota maling list hanya bisa bertegur sapa melalui electronic mail? Sabtu, 4 Juni 2005 lalu, mailing list 'We 'R Mommies' (WRM) mengadakan kopi darat yang ketujuh di Dakken, Kemang.
Kegiatan ini memang sengaja diadakan untuk menjaga keakraban para anggota yang merupakan para ibu muda. Selama ini mereka hanya berdiskusi dan menyapa satu sama lain lewat milis di internet. maka saat bertemu, tidak heran jika semuanya bersukacita. "Oh, ini yang namanya Mom Wanda..." ungkap salah seorang Mom pada anggota Mom. "Akhirnya kita bisa bertemu muka ya, Mom," sambung Mom yang lain.
Acara yang dihadiri lebih dari 30 anggota mailing list ini tidak hanya berisi omongan tak bermutu. Acara juga diisi dengan demo kecantikan dari salah satu produk kosmetik ternama yang memberikan informasi mengenai teknik merias wajah yang apik.
Kegiatan WRM memang beragam. Selain berkumpul untuk bertemu, juga ada program lain yang bermanfaat. Seperti kelas merajut, memasak sampai ke penjualan kebutuhan bayi dan anak bekas pakai 'Baby Yard Sale WRM' yang hasilnya digunakan untuk kegitan sosial. Program-program ini diadakan secara rutin dan terkoordinasi dengan baik.
Selain itu, mailing list WRM kini sudah mampu menyantuni 4 anak asuh yang dijalankan melalui program Orang Tua Asuh WRM.

No comments: