Monday, August 25, 2008

LareLare @ Mother & Baby Fair


Fuiccchh...lewat juga Mother & Baby Fair...

Terima kasih Ary dan Tohari (ga lupa juga Gendhisnya) yang rela dateng dari Solo untuk bisa ikutan di Mother & Baby Fair.

Ternyata LareLare cukup dikenal lho..di kalangan orang tua di Jakarta. Mereka dengan antusias menyerbu booth LareLare untuk membeli produk LareLare. Apalagi di LareLare ada onesie atau baju kodok yang sudah pasti laris manis.

Dijemput pagi-pagi sama Amah ndhis karena masih harus loading barang plus beres-beres booth yang masih kosong melompong...

Begitu acara dimulai...bismilah...ternyata banyak juga yang tertarik dengan produk LareLare.

Beberapa artis sempet mampir ke LareLare.

  • Ada Mbak Arzety yang ngeborong tees kembar untuk 3 anaknya...
  • Ada Mbak Inez Tagor yang cantik ngeborong untuk Aa dan gadis kembarnya pluuusss untuk bayi yang sekarang masih 6 bulan di perutnya...
  • Ada Lyra Virna yang tidak hanya memborong tees LareLare tapi juga baby sling alias kain gendongan bermotif batik yang lagi tren (produk baru LareLare).

Seru dech, acara di Mother & Baby Fair. Yang dateng sama yang jaga boothnya ga kalah seru. Di sebelah kita ada booth Kodok Ijo Photograph yang seru aja karena banyak 'kodok' di depan boothnya.

Yang dateng, selain anak-anak kecil....bayi...sampe ibu-ibu hamil...yang ikutan duduk di booth kita sambil milih onesie buat bayi newbornnya..hi..hi..

No comments: