Friday, November 12, 2010

Merawat Wajah




Merawat kecantikan terutama wajah adalah hal yang sangat penting bagi kaum wanita. Apalagi jika kita menggunakan make up seharian yang dapat menyumbat pori-pori kita dari udara.

Paling tidak selesai melakukan aktivitas, kita wajib membersihkan wajah.

Namun, bukan hanya sekedar membersihkan wajah dengan sembarang sabun.

Sabun Mandi atau Sabun Muka

Ternyata sabun mandi memiliki tingkat keasaman (pH) yang lebih tinggi dibanding dengan sabun-sabun yang memang khusus wajah. Jika digunakan sekali-kali mungkin masih bisa ditolerir oleh kulit wajah kita. Terutama bagi Anda yang memiliki kulit kering/sensitif, menggunakan sabun mandi secara teratur untuk membersihkan kulit wajah sangat tidak dianjurkan. Hal ini dapat mengurangi kadar kelembaban kulit wajah lho..

Baru baru ini, saya mencoba menggunakan satu produk yang menyegarkan. Grape Antioxidant Face Wash dari Oriflame. Produk pembersih wajah yang praktis ini ternyata melembabkan kulit saya. Setelah wajah dibersihkan, wajah saya tidak

kaku seperti jika saya mengenakan pembersih wajah lain. Kulit wajah saya menjadi lebih lembut, lembab dan halus. Ditambah aroma anggur yang menyegarkan, membuat saya menjadi lebih relaks setelah wajah saya bersih dari make up yang sebelumnya menutup wajah saya.

No comments: