Tuesday, June 07, 2005

Kalau Nonon Punya Mau

Image hosted by Photobucket.com
Jangan cepat puas dan merasa aman karena sudah mengerjakan tugas. Itu saja belum cukup! Jangan ragu melakukan terobosan, agar perusahaan tempat Anda bekerja semakin berkembang. Patut direnungkan ucapan bijak Harold Mayfield, ‘Kemajuan ibarat gelombang. Kalau kita diam saja, pasti kita akan tenggelam. Agar tidak tenggelam, kita harus terus bergerak.’

Pembaca tercinta,

Terus bergerak, itulah yang kami lakukan agar WI selalu dekat di hati pembaca. Anindita yang akrab disapa Nonon, Sekretaris Redaksi, kini punya kebiasaan menarik. Ia rajin membuka milis dan bertukar informasi tentang perkembangan anak balitanya.

“Asyik banget. Baca buku saja tidak cukup. Tukar pikiran dengan ibu-ibu yang sudah berpengalaman membuat kita tidak panik lagi kalau anak kita kenapa-kenapa,” cerita Nonon antusias.

Hebatnya, di blog miliknya, Nonon juga membuat space khusus untuk WI. Isinya sekilas rubrik Ibu & Anak, teriring pesannya: ‘untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa membaca tuntas di WI.’

Berikutnya, Nonon juga menampilkan Cover WI terbaru yang informasinya ia up date tiap minggu.

“Orang sering mengira tabloid isinya gosip doang. Padahal WI enggak. Dan ternyata, dari obrolan lewat milis, ketahuan banyak yang berlangganan WI. Jangan salah, gara-gara membaca artikel Milis Ibu Muda di WI, ada juga yang kemudian bergabung di milis. Jadi, sambil ngomongin anak, gue memasarkan WI juga tuch,” cerita Nonon happy.
Nonon bergabung dengan geng milis We’r Mommies yang pertama kali dibuat oleh artis Monica Oemardi bersama tiga temannya. Geng milis itu kini berkembang pesat. Anggotanya tercatat lebih dari 500 orang dan banyak pula dari mereka yang tinggal di luar negeri.
(Wanita Indonesia edisi 813)