Wednesday, January 17, 2007

Bila Aku Jatuh Cinta...


Bila Aku Jatuh Cinta..

Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa dewi cinta
Menggema duniaa….

Bila aku jatuh cinta…
Aku melihat matahari
kan datang padaku
Dan memelukku dengan sayang

Bila aku jatuh cinta..
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku
Dan menemani aku…

Melewati
Dinginnya mimpi…

Bila aku jatuh cinta…


*Nidji-


Ga tau kenapa...lagu ini kayaknya enak banget didenger...sebenernya cocok banget buat orang-orang yang memang tentunya lagi jatuh cinta...(Am I?).

Kangen dech sama jaman-jaman ABG (bukan dalam arti Anak Buah Gogon lhoooo!)..

Jaman ABG itu kalo lagi suka sama lawan jenis suka deg-deg an sendiri...bahkan hanya dengan membayangkan wajahnya saja. Hi..hi..

Trus suka keribetan sendiri kalo CCP an nya itu lewat...wuich...padahal belum tentu juga dia tau kalo disenengin.

Bawaan nya...bibir ini pengennya senyum terus.

Indahnya.

Sekarang, masalah cinta ini tak hanya sesederhana jatuh cintanya ABG.
Being with someone I love means a lot for me.
Just to be by my side dengan segala bahasa tubuh yang menggambarkan 'cinta'...
Tidak perlu banyak mengucapkan kata-kata...hanya dengan tersenyum diantara waktu-waktu yang memang diperlukan senyumannya..
Hanya dengan mendengarkan tanpa harus ikut memecahkan masalah disaat kita bimbang..

indahnya jatuh cinta...

Thanks to Nidji...bring me back to those memories..

2 comments:

Mama Rafayra said...

wititiw...ada yg lagi mengenang cinta nih.

selamat jatuh cinta yah non

semoga kita smua selalu dilimpahi dengan rasa cinta

Nonon said...

amin, de...