Thursday, July 16, 2009

Mimpi

Jadi inget sama lemparan mimpi di tahun 2006 yang dilempar sama Mamin.

coba lihat di sini buat mimpi-mimpinya....

Alhamdulillah...
beberapa sudah tercapai walaupun ada yang meleset. Tapi paling tidak mimpi paling utama sudah tercapai...BERANI NYETIR MOBIL.

Kalo soal punya rambut lurus tanpa dibonding?? itu sich khayalan babu belaka...karena sekarang saya justru sangat puas dengan rambut kriwil-kriwil ala mie ini. Praktis..ga perlu punya sisir, ga perlu dikeringin pake hair dryer setiap pagi..ga perlu disetrika segala...tinggal kucrut! walaaa...jadilah tatanan rambut ajaib yang bisa mengundang setiap orang untuk berkomentar (tau dech komentarnya positif atau negatif, tapi saya sudah mensyukuri pemberian Tuhan yang satu ini..hi..hi..).

Lima Mimpi utamanya:
1. Punya keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah..biar bisa langgeng, sehat dan diberikan rejeki oleh Allah.
2. Pengen 'si kecil' yang sekarang masih di dalam dunia 'tengah' gue..lahir sehat, tak kurang satu apapun dan LAKI-LAKI!
3. Pengen jadi full time mother (padahal kalo udah di rumah seharian juga, gue bakalan bingung mau ngapain...hi..hi..).
4. Pengen bisa masak (seenggak-enggaknya bikin kue..biar bisa usaha per-kue an..(itu mungkin bisa jadi cara mengisi waktu kalo jadi FTM).
5. Pengen punya rumah sendiri yang ga sempit...yang gue susun sendiri...yang banyak penghuni kecil tapi semua bahagia!!!

Sekarang:
  • Masih kerja juga jadi pegawai...berarti belum bisa jadi FTM.
  • Bayi sehat yang tidak kurang satu apapaun, yang diharap laki-laki ternyata berjenis kelamin perempuan named Makayla Chandra Anaya...tapi, alhamdulillah sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki setelahnya ...bernama Gaghana Kantanaya (jadi anak saya sudah 3....wakakakak)
  • Teuteup, ga bisa masak...tapi udah bisa bikin kue...(kemajuan bukan??)
  • Insyaallah tahun ini bisa punya rumah..yang kalo dijadiin satu sama rumah mama..ya, ga kecil juga sich...(secara luas dan uang..he..he..)
Jadi...setidaknya saya sudah mencapai beberapa mimpi saya...

Bagaimana dengan Anda??

No comments: