Monday, July 13, 2009

Iced Lemon Tea, Please!


Iced lemon tea, please!

"Kenapa sich selalu pesen ice lemon tea??", begitu ujar seorang teman ketika beberapa kali waktu bertemu dan selalu yang saya pesan adalah iced lemon tea.

Memang selalu itu yang saya pesan kalo ada waktu buat makan atau sekedar duduk-duduk bersama teman-teman sambil bersantai.

Selain Teh Botol untuk menemani menu makan saya, saya juga termasuk penggila teh yang pake lemon a.k.a iced lemon tea.

Seger dan ga sekedar manis. Ada tambahan rasa dari si lemon yang sedikit asem.
Ya, sedikit menggambarkan kepribadian saya yang emang manis, seger dan sedikit asem..wakakakak...

Cuma yang suka sedikit kurang bisa dinikmati adalah ice lemon tea yang disajikan di fast food. Sepertinya hanya sekedar ice lemon tea yang dibuat secara instan (ya iyalaaahh)...jadi ga bisa ada embel-embel untuk 'menyimpan' lemonnya untuk last bite.

Padahal itu seharusnya menjadi 'gong' dari acara menikmati iced lemon tea buat saya....

So, anyone....iced lemon tea??

No comments: