Monday, September 22, 2008

It Is Certainly!

Siang-siang begini...Dicky bawa buku nya untuk iseng-iseng aja.

Seru...di ruangan Mbak Pody...semua diminta make a wish dan bertanya tentang 'sesuatu' lalu mencari jawabannya dengan membuka halaman buku.

"a book of answer" by Carol Bolt ini mampu memberikan suasana segar di ruang kerja hari ini.

Gimana nggak? semua pada heboh, menggenggam buku kecil, tebal dan berwarna hitam itu sambil komat kamit...make a wish atau bertanya tentang sesuatu.

Begitu halaman buku tersebut terbuka...kita semua langsung terkaget-kaget akan tulisan yang ada di halaman yang terbuka.

Masing-masing dengan pertanyaannya yang kadang nyeleneh, tapi mungkin penting dalam kehidupannya.

Gue ikutan nanya juga...."apakah gue bisa akhirnya punya rumah sendiri...apakah gue akan tetap bekerja atau akan menjadi FTM..."

Sampe akhirnya Mbak Avie bertanya, "Apakah suamiku benar-benar untukku???"

Pertanyaan yang sama gue komat kamit in...trus buka bukunya...

IT IS CERTAINLY....

cukup dech...gue ga berani lagi buka bukunya...hiyyy...

No comments: