Thursday, September 18, 2008

Banyak banget Polisi di Jalanan

Hari ini dalam perjalanan berangkat ke kantor...gue perhatiin, banyak banget polisi.

Ngapain? razia...

Ada satu yang sempet bikin gue kaget dan hampir ngerem mendadak...

Di depan halte UKI kan banyak mikrolet, metromini dan bis pada berhenti...di barisan kedua...ada satu mikrolet yang berenti nggak...jalan kenceng juga nggak. Gue langsung ngantri tepat di belakang mikrolet itu karena kebeneran gue mau ngambil jalan ke kiri...(sebelah kanan padat banget ma mobil)..

Tau-tau, begitu si mikrolet ngambil jalur ke kanan...dan gue udah ngegas mau terus..di depan mikrolet itu ternyata ada polisi berdiri..(di tengah jalan) dan hampir gue tabrak! hah!!

Bagus gue ga latah, Pakkkk..kalo nggak...antara pak polisi itu yang gue tabrak atauuuu gue ngerem mendadak dan tabrakan beruntun dari belakang gue...

hi..hi...lucu aja, pagi-pagi udah dikagetin sama polisi

No comments: