Tuesday, September 16, 2008

Kurang 10 ribu lagi

Tadi siang sekitar jam 11, gue meeting di suatu toko buku di Cipete.

Di depan, driver kantor gue nunggu sambil duduk-duduk di pelataran parkir.

Seorang pengemis wanita, tampak duduk selonjoran di pelataran parkir. Entah kenapa, pengemis wanita itu membuka percakapan dengan driver kantor gue.

Pengemis wanita (PW) : "Baru dapet 40 ribu niy, Mas..Masih kurang 10 ribu lagi."

Driver (D):"Emang buat setoran ya, bu?"

PW: "Bukan, Mas...saya mesti bayar cicilan motor.."

??? -- driver kantor gue mulai bingung? kok pengemis ...hasilnya buat cicilan motor?

D: "emang motornya buat siapa?"

PW: "suami saya.."

D: "ooo...buat dipake ngojek?"

PW: "nggak lah...paling buat jalan-jalan aja...sama anak-anak."

wakssss!!!! ga pake aba-aba, driver kantor gue langsung pergi...

hi...hi...

No comments: