Monday, January 25, 2010

The Cars for Matthew 6th Birthday

Special request dari Matthew, lil boy nya mami Yussy, The Cars...ga bisa pindah ke lain hati.

Pssstt...ini kue bertumpuk pertama yang akyu bikin..hi..hi..hasilnya...puaaass banget.
Walaupun hasilnya masih kurang rapih, tapi so so lah ya...



Base cake nya sponge cake cokelat dengan lapisan selai blueberrydi setiap layernya. Ditutup dengan fondant dan dihias dengan mobil-mobilan The Cars (pujaan anak-anak cowok...pffuiicch..) nyarinya keliling dunia dech..secara The Cars ini udah lama banget filmnya.

Tambahan aplikasinya...ban serep...pohon (yang kata Naya pohon wortel karena warnanya oranye ajah...wekekekek) dan jalanan.

Yang bikin benderanya, ayah..he..he..baik banget dech kamyuu...makasiy.


No comments: