Tuesday, January 12, 2010

Girly Cupcake put on Tier

Special for my baby girl birthday party at kindergarten....Princess Naya!

Niatnya pengen bikin kue bertingkat...ala-ala topsy turvy itu..tapi ilmunya belom sampe.

Untungnya Naya cukup puas dengan "cuppies bertingkat" ini...alhamdulillah..

On top, kue berselimut fondant pink diberi mahkota-mahkota an..itu juga alih-alih temanya Princess tapi ga bisa bikin figurine Disney Princess..jadi ya, mahkotanya aja duluw...wakakakakak

Sementara dua tumpuk di bawahnya...desakan cupcake cokelat dengan swirl buttercream dan hiasan kupu-kupu dari fondant. Sengaja cupcase nya dilapis dengan cupcase warna ungu tua dan dililit pita ungu muda..biar tambah girly....

No comments: